Senin, 16 Februari 2009

Puisi Cinta

TUHAN AKU CINTA

Dulu semua terjalin begitu indah..
Dari pengenalan menjadi pendekatan..
Dari percobaan menjadi keseriusan...
Awalnya tak mau memikirkan logika
Yang terpenting cinta telah bicara..
Tak peduli bagaimana akhirnya..

Waktupun merayap pasti..
Kebersamaan membuat kasih yang begitu dalam..
Sangat indah dan tak mungkin dilupakan...
Perbedaanpun di abaikan..
Pertentangan menjadi penghalang
Semua hancur..
Aku menangis dalam perihku..

Cinta terbesarku harus kukorbankan..
Entah demi siapa..??
Demi keluarga atau agama
Perbedaan yang tak bisa disatukan
Membuat aku dan dia terluka
sama-sama terluka..
Mengumpulkan puing-puing perjalanan cinta
Sesak dadaku mengenangnya..

Siapa yang bisa disalahkan..
Waktu yang telah mempertemukan
Ataukah aku yang tak mengindahkan logika
Aku mencintainya..
Tulus tanpa syarat apa-apa
Sedetikpun aku tak mampu bergeming
Cintaku begitu besar..
Cinta terbesar yang terjalin dalam sebuah perbedaan

Tuhan..aku cinta dia..
Haramkah kika aku mencintainya
Salahkah jika aku menyayangnya..
semuapun harus kulepaskan..
Termasuk dia..

Cintaku dan cintanya..
Tertulis hanya dalam sebuah cerita
Bukan pengukuhan dalam satu ikatan..
Berjalan sendiri
Tapi hati saling memiliki..

Kulepaskan dia...
Semoga cintaku selalu menjaganya..

SESUNGGUHNYA SIKSA ITU NYATA

Kini hidupku terasing
Senyap…Pengap dan gelap…
Terpaut pada kehidupan yang tak terbayangkan sebelumnya
Lelap dalam baring kehinaan
Beralas tanah
Berselimut selembar kafan..
Kulitku..wajahku..dirayapi cacing
Dicabiknya..!!!
Uhh..menjijikkan..


Dingin sudah menjadi teman setia
Tak ada kehangatan apalagi kenikmatan
Tubuh ini terhimpit pekatnya kubur
Sesalpun tiada guna
Dalam sesaat nikmat dunia lenyap
Tergantikan pembaringan akhir nun kekal
Jauh dari nikmat..
Harta..jabatan tertinggal..
Apa gunanya sesal, waktupun tak bisa di putar ulang
Menangis juga hanya sia-sia
Telah habis masa
Gelimangnya dosa menutup semua kebajikan


Ya Rahman…Ya Rahim…
Ampuni dosaku..maafkan salahku..
Jerit memekik..cambuk menukik
Akh..kejamnya kubur
Setimpal dengan maksiatku
Adakah pengampunan untukku ?
Tak mungkin..
Karena waktu telah habis
Terlambat tuk disesali
Maut telah menjemput raga
Melelapkan mata
Menyadarkan jiwa..
Sesungguhnya siksa itu memang nyata..

Terlanjur Cinta

aku tau kamu sudah gak peduli lagi sama aku
dan mungkin kamu sudah dapatkan seseorang yang lebih dari aku
yang bisa buatmu bahagia..
tapi aku juga gak tau, kenapa hati ini rasanya belum bisa mengiklaskanmu
apalagi jika kamu sudah ada pengganti aku disisimu
dimana sich...hatimu, yang dolo sempat kamu labuhkan didasar hatiku
dan hati ini terlanjur cinta kepadamu....


Ku TeMukaN ÇiNtA diHaRi VaLeNtiNe

""Persahabatan adalah awal yang sempurna dalam asmara...""


Sungguh tak ku sangka, jika hari ini aku akan merasa bahagia...
Mendapat seorang wanita, walau belum pernah bertatap muka...

Ku rasa dia suka...
Karena aku pun begitu!
Ku rasa dia jatuh cinta...
Karena aku merasakan getaran itu...

Engkau dan aku kini bermain cinta!

Meski kita jauh di mata...
Tapi kita mampu bertukar jiwa...
Walau hanya lewat swara...
Tapi itu nyata untuk mengungkap rasa...

Namanya saja cinta,
Sudah pasti berjuta rasa!
Tapi jangan sampai tergila gila....
Karena bisa merusak jiwa!
Mencintalah dengan sederhana..
Apalagi dengan cara yang sempurna...!
Jika sudah saling mencinta...
Pasti akan saling menerima.

Cinta memang dahsyat...
Kecepatannya melebihi kilat.
Walau hanya mampu memandang fotonya..,
Rasa sayang pun langsung lembut melekat..


Inilah cinta...
Yang mungkin tlah ku temukan...


Cinta ini menyiksaku

ini menyiksaku. . . . .
saat kau berlalu di depanku bersamanya
q masih mampu tersenyum meski pecah tangis dalam hati
walau ku sadari q tak akan perna mampu memisahkan kau dan dia
karena yang ku lihat
cinta yang kau beri untuknya begitu besar
namun salakah q???
Q yang mencintaimu dengan tulus
dAN q yang begitu ingin memiliki mu seutuhnya
meski harus melepas banyak cinta sekalipun.


Arti Nyata Dalam Cinta

Bilang saja
Jika aku tak punya arti nyata dalam cinta

Ungkap saja
Bila yang ku berikan hanya rasa kecewa

Luapkan saja
Jika kau telah lama menyimpan rasa marah

Hukum saja
Bila semua yang aku lakukan adalah salah

Aku tak punya daya
Tuk bisa jadi sempurna

Aku tak punya warna
Tuk bisa jadi yang terindah

Dan,,,,
Aku tak punya surga
Yang akan buatmu bahagia

JikA kau sayang aku

kemarin,
ada yang pernah kau gores,
jauh menyentuh jiwa ku dengan keindahan,
yang kau beri tanpa ku meminta,
hingga ku terlelap tanpa ingin terjaga,

Namun,
senja di hari ini,kau buat aku luka,
dengan kenyataan yang kau beri,
memaksa ku berurai kata kecewa,
karena cinta yang pernah kau beri,
haruskah ku menutup mataku atas nama cinta?

kau yang ku cinta,
mengapa setia yang kau punya,
bukan kau beri untukku saja?
mengapa sayang yang kau miliki,
harus kau bagi denga hati yang tersakiti,
mengapa???

Kini,
malam harus berganti,
mengusik tanya yang semestinya kau jawab,
kemana perginya cinta yang pernah kau beri??,

kau..
jika kau sayang aku,
ta` kan pernah kau buat aku menangis, karenamu
ta` kan pernah kau tinggalkan aku tanpa kenangan,
haruskah aku membencimu???

CiNTa PèRtaMá

Orang bilang cinta pertama itu indah...
Penuh kenangan di setiap kemesraannya,
Selalu ada puji sanjung yang merayu yg mampu meluluhkan seisi raga...

Kalimat_Kalimat indahnya mengalir begitu saja bak seorang pujangga...

Dengan tutur kata yang lembut, dan perlakuaan yang sungguh sangat istimewa...

Siapa pun ia pasti khan terlena!

Cinta pertama itu sangat sulit tuk di lupakan walau itu berakhir pada kesedihan ...

Cinta pertama itu slalu hadir mengesankan karna ia berawal dari rasa cinta yang teristimewa....

Inilah mula cinta yang indah walaupun harus berujung duka...
Memang sulit untuk dilupakan,
Karna ini awal dari rasa cinta yang pertama yang tak mudah untuk di wujudkan menjadi cinta yang terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar